MAHASISWA PINDAHAN / Ampulance/Non Reguler
ADMINISTRASI PENDIDIKAN
Senin, 13 Desember 2021 | admin | 36753 kali

MAHASISWA PINDAHAN / Ampulance/Non Reguler

Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Panji Sakti dapat mempertimbangkan untuk menerima mahasiswa pindahan dari:

  1. Program melanjutkan dari D1, D2, D3 atau sarjana muda (ampulance)
  2. Fakultas di lingkungan Universitas Panji Sakti.
  3. Fakultas lain yang sejenis dari Universitas Negeri atau Swasta lain yang telah menyelenggarakan pendidikan berdasarkan sistem kredit.

Agar dapat dipertimbangkan untuk dapat diterima menjadi mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Panji Sakti, mahasiswa pindahan tersebut harus mengajukan permohonan tertulis kepada Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Panji Sakti, selambat-lambatnya dua bulan sebelum masa pendaftaran semester yang hendak diikuti.

Mahasiswa pindahan yang bersangkutan harus masih berstatus mahasiswa pada saat mengajukan permohonan pindahan (tidak dinyatakan putus sekolah berdasarkan pertimbangan masa studi di Universitas/Fakultas Jurusan asal atau tidak sedang dalam status skorsing dan bukti masih terdaftar dalam Forlap Kemdikbud.go.id-PDDikti), dengan status pindah.

Surat permohonan tersebut harus memuat alasan-alasan pindah, dengan dilampiri:

  1. Daftar nilai kuliah dan nilai kreditnya yang disahkan oleh pimpinan Universitas/Fakultas/Jurusan asal.
  2. Keterangan status mahasiswa dari Universitas/Fakultas/Jurusan asal, yang diambil dari PDDIKTI dan syahkan pada lembaga asal mahasiswa pindahan.
  3. Surat keterangan pindah dari Universitas/Fakultas/Jurusan asal.

Pengakuan terhadap jumlah kredit dan nilai kredit mata kuliah yang pernah ditempuh mahasiswa yang bersangkutan ditentukan oleh Pimpinan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Panji Sakti bersama pimpinan jurusan/program studi bersangkutan yang berdasarkan kurikulum dan silabus yang berlaku di Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Panji Sakti.




Nama
Website
Komentar