RENCANA STRATEGIS (RENSTRA) FISIP UNIPAS 2015-2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Minggu, 07 April 2019 | Anonim | 1565 kali

RENCANA STRATEGIS (RENSTRA) FISIP UNIPAS 2015-2019

Puji syukur kepada Tuhan Hyang Maha Esa dan rasa berbahagia yang sangat mendalam kami sampaikan, atas tersusunnya Rencana Strategis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Panji Sakti periode tahun 2015-2019.

Rencana strategis ini, diharapkan dapat menjadi pedoman dan arah dalam penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi, baik bagi dosen pengajar, staf administrasi, laboratorium, perpustakaan, mahasiswa dan sivitas lainnya, untuk menjadikan Renstra ini sebagai pedoman dalam mencapai tujuan, dan sasaran yang telah dirancang dalam renstra ini. Pedoman ini diharapkan pula menjadikan sivitas FISIP UNIPAS bergerak satu arah, satu tujuan, yaitu meningkatkan mutu lulusan, sehingga lulusan menjadi berkualitas, mandiri, professional dan dapat memberi kontribusi secara optimal dalam pembangunan daerah maupun nasional, guna mencapai kesejahteraan masyarakat.

Dalam penyusunan Renstra ini, penyusun telah berlandaskan pada latar belakang dan kondisi empiris yang ada, baik dalam institusi maupun luar institusi yang banyak berpengaruh pada lembaga ini, termasuk pada landasan hukum, philosophi dan ilmiah rasional, sehingga diharapkan semua sivitas dapat bersinergi dengan mudah untuk mencapai tujuan lembaga, melalui strategi-strategi pencapaian yang telah dirumuskan dalam renstra ini. Namun demikian karena keterbatasan pengetahuan dan sumberdaya yang dimiliki, tentunya dalam upaya pencapaian tujuan ini, akan banyak menghadapi tantangan dan ketidaksesuaian, maka saran dan pendapat sangat diperlukan untuk menyempurnakan dan meningkatkan upaya pencapaian tujuan dan sasaran yang telah ditentukan.

Selanjutnya penyusun menyampaikan ucapan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu penyusunan renstra ini, dan semoga renstra ini dapat dicapai dan dilaksanakan secara baik, efisien dan efektif, sehingga dapat membawa kemajuan bagi lembaga, dan memberi dampak positif bagi masyarakat terutama dalam bidang perkembangan IPTEK di masa yang akan datang.




Nama
Website
Komentar