Lomba Senam Pramuka Rektor CUP III Universitas Panji Sakti 2018
Umum
Selasa, 04 Desember 2018 | Admin | 24 kali

Lomba Senam Pramuka Rektor CUP III Universitas Panji Sakti 2018

LAPORAN KETUA PANITIA

          Puji syukur atas kehadirat Tuhan Yang Maha Esa hari ini kita dapat berkumpul dalam rangka Lomba Senam Pramuka dengan tema “Membangkitkan Semangat Kebangsaan dan Menumbuhkan Jiwa Yang Sehat Sebagai Generasi Muda dihari Kepahlawanan”. Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat dan nilai kebangsaan para siswa terhadap Negara Indonesia. Dan juga sebagai ajang kreatif mahasiswa dalam membina minat dan bakat, yang mensinergikan kepentingan akademik kampus dengan kebutuhan masyarakat, khususnya dikalangan SMA/SMK/MAN. Dengan demikian diharapkan nantinya adanya komunikasi yang efektif antara dunia kampus dengan anak-anak sekolah, dalam upaya membina persatuan dan kesatuan untuk meningkatkan diri dalam kualitas dibidang pendidikan.

          Lomba senam pramuka ini diikuti oleh 9 regu SMA/SMK se-kabupaten Buleleng. Yaitu:

  1. 2 regu dari SMA Negeri Bali Mandara
  2. 2 regu dari SMK Negri 3 Singaraja
  3. 2 regu dari SMK Negeri 1 Singaraja
  4. 2 regu dari SMA Negeri 1 Seririt
  5. 1 regu dari SMA Negeri 1 Gerokgak

Acara ini dapat terlaksana atas dukungan semua pihak, oleh karena itu saya ucapkan terima kasih, kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk melaksanakan kegiatan ini. Terima kasih juga kami ucapkan kepada Bapak Dosen dan Sponsor yang telah mendukung acara ini, kepada Bapak Rektor Universitas Panji Sakti dan Bapak Ibu Dosen di Universitas Panji Sakti, para peserta lomba, senat dan mahasiswa di lingkup Universitas Panji Sakti yang telah berpartisipasi di acara ini. Para donator dari kalangan dosen, mahasiswa di lingkup Unipas, JFC, Fisip, Yayasan Korpri Panji Sakti dan kontribusi peserta. Kami sebagai panitia penyelenggara mohon maaf jika ada kekurangan dalam pelaksanaan acara ini. Adapun hasil lomba dapat kami laporkan sebagai berikut:

  1. Sebagai Juara I dengan nilai 1370 adalah No. Undi 5 : SMKN 1 Singaraja
  2. Juara II dengan Nilai 1314 adalah No. Undi 4 (SMAN 1 Gerokgak)
  3. Juara III dengan Total nilai 1313 No.Undi 9 (SMKN 3 Singaraja)
  4. Juara Pavorit jatuh pada SMKN 1 Singaraja

Hadirin yang berbahagia demikian laporan kami sampaikan  semoga kegiatan ini bermanfaat bagi semua pihak, dan dapat menyambung tali silahturahmi antara kepentingan kampus dengan pihak sekolah, serta kerjasama ini dapat dilahjutkan untuk dapat meningkatkan kualitas dibidang daya kreatifitas generasi muda, akhirnya panitia mohon maaf apabila dalam penyelenggaraan kegiatan ini, terdapat kekeliruan atau kurang berkenan, kami atas nama panitia menyampaikan permohonan maaf, koreksi dan kritik untuk perbaikan senantiasa kami terima, dan dapat disampaikan pada email : fisipunipas@gmail.com . Sekian dan terima kasih

Om Santih Santih Santih Om

Panitia

Ketua,

TTD

Komang Suasana

 




 Berita Terkait
Nama
Website
Komentar