Laporan Pelaksanaan Dies Natalis ke 32 Universitas Panji Sakti tahun 2017
Umum
Sabtu, 06 Mei 2017 | Admin | 28 kali

Laporan Pelaksanaan Dies Natalis ke 32 Universitas Panji Sakti tahun 2017

Kegiatan ini diawali dengan pelaksanaan Seminar dengan tajuk Revitalisasi Tata Kelola Perguruan Tinggi, yang telah kami laporkan hasil kegiatannya pada tanggal 27 April 2017. Dilanjutkan dengan acara lomba dan pertandingan olah raga antar fakultas tanggal 4 dan 5 Mei 2017, diikuti oleh peserta dari kalangan mahasiswa dan dosen, yaitu Lomba Balap Karung, Pertandingan Catur dan Tarik Tambang. Berikut kami laporkan perolehan kejuaraan seperti dibawah ini:

  1. Lomba Balap Karung, sebagai pemenang I an. Punia (Fakultas Hukum); juara II Dio Pratama Wijaya (FISIP), Juara III Rian (FE) dan Juara IV Kardyatna (FKIP)
  2. Pertandingan Tarik Tambang, Juara I Tim Fakultas ekonomi, Juara II Tim FISIP, Juara III Tim Fak. Hukum dan Juara IV Tim FE 2
  3. Pemenang I Catur Nyoman Lemes dan Mertayasa; II Rian (FE), III Nyoman Mudarya (FKIP)

Sabtu, 6 Mei 2017  dilaksanakan acara jalan Sehat dengan menempuh rute, Jalan Bisma 22 (Kampus UNIPAS), ke selatan Jln Ngurah Rai, Menuju Jalan Pramuka, Jalan Ahmad Yani, Jalan Dewi Sartika, Jalan Udayana, kembali ke Jalan Ngurah Rai (Taman Kota), Gatot Kaca, kembali ke Kampus Unipas. Jalan sehat ini diikuti oleh keluarga besar Unipas, siswa SMA/SMK se-Kabupaten Buleleng dan dimeriahkan oleh Marching Band SMA Saraswati Singaraja. Kami mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang mendukung acara ini, baik dari Kepolisian Resort Buleleng (untuk pengamanannya), Ambulance PMI Kabupaten Buleleng, dan Para Pimpinan Sekolah SMA/SMK yang telah berpartisipasi, Tim Marching band SLUA Saraswati Singaraja.

Acara puncak adalah Malam Syukuran yang diikuti oleh keluarga besar civitas UNIPAS dan Yayasan Korpri Panji Sakti. Acara ini diisi dengan kegiatan malam hiburan yang didukung oleh para vokalis Kadek Putra Aryawan dan Vera Sanjiwani (Fak. Hukum); Fajar Dewa P.A (bintang tamu); Arangement Piano oleh Gede Andre Adenan; dan dengan Master Ceremony Intan Yulia (Fakultas ekonomi). Dalam kesempatan ini disampaikan pidato pembukaan sekaligus laporan kegiatan UNIPAS selama satu tahun oleh Bapak Rektor (Dr. Drs. Ketut Gunawan, MM); sekapur sirih dari pengurus Yayasan Korpri Panji Sakti yang diwakili oleh Sekretaris Yayasan (Gede Surata, SH, M.HKn). Serta penyerahan piagam dan piala bagi para pemenang lomba. Demikian kami laporkan pada semua pihak yang terlibat dalam acara ini, kami atas nama panitia tidak lupa menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan partisipasi semua pihak dan ucapan permohonan maaf jika dalam penyelenggaraan acara ini terdapat kekeliruan dan hal-hal yang tidak berkenan (ketua panitia-Gede Sandiasa)

 




 Berita Terkait
Nama
Website
Komentar