Hasil Lomba Pramuka dan Lomba Akustik FISIP UPS 2016
Umum
Sabtu, 05 November 2016 | Admin | 179 kali

Hasil Lomba Pramuka dan Lomba Akustik FISIP UPS 2016

Dalam rangka menyambut hari sumpah Pemuda tahun 2016, Program Studi Ilmu Administrasi menyelenggarakan Lomba Senam Pramuka tanggal 28 Oktober 2016 dan Musik Akustik tanggal 29 Oktober 2016. Dengan peserta SMK/SMA se-Kabupaten Buleleng antara lain:

Lomba Pramuka : SMA N Bali Mandara Group I dan Bali Mandara Group II; SMKN 2 Singaraja Group I dan SMKN 2 Singaraja Group II; SMKN 1 Seririt; SMK TI Global Goup I dan Group II; SMKN 3 Singaraja; SMAN 2 Singaraja; SMA 4 Singaraja dan SMK Dua Gerokgak. Dalam Lomba ini keluar sebagai pemenang adalah Juara Favorit Lomba Pramuka adalah Nomor undi 2 (SMAN 2 Singaraja); dan yang berhak membawa piala Bergilir dan tetap Rektor Universitas Panji Sakti (SMA Bali Mandara I) dengan perolehan skor 1330; Juara II adalah SMKN 1 Singaraja dengan skor 1315; Juara III adalah SMK TI Global I dengan skor 1300; juara harapan I dari SMAN 4 Singaraja dengan Skor 1290. Terima kasih pada seluruh juri dari Kwartir Cabang Pramuka Singaraja, Bapak I Made Suastika dkk.

Sebagai Juara favorit Akustik adalah SMK TI Bali Blobal Singaraja, Dan sebagai juara Lomba Akustik adalah 1) Nomor Undi 6 (SMA N 1 Singaraja) dengan skor 1265; juara II No. Undi 3 (SMKN 2 Singaraja) dengan skor 1195; sebagai juara III no. Undi 4 dengan skor 1127 adalah SMKN 3 Singaraja dan sebagai harapan I adalah No.undi 2 (SMK TI Global) dengan total skor 1030. Terima kasih pada semua dewan Juri (bapak Ketut Wisnawa; Made Suharta yasa dan Dewa Satria) atas kerjasamanya kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya pada para pendukung acara ini, kami sampaikan atas kerjasamanya pada Pimpinanan RRI Singaraja, Radio Guntur Singaraja, JEM Tattoo, The Big Grow, Banana Strong dan long dan para panitia, serta alumni FISIP UNIPAS.

Kami mengucapkan terima kasih pada seluruh partisipan dari sekolah-sekolah seluruh Kabupaten Buleleng, seluruh rangkaian kegiatan ini terselenggara karena kerja keras panitia yang di pimpin oleh ketua Panitia Putu Ermy Hariyanti Pande, semoga sukses dan sehat selalu semuanya




 Berita Terkait
Nama
Website
Komentar