IJAZAH
Jurusan Ilmu Administrasi
Jumat, 15 November 2013 | Admin | 8159 kali

IJAZAH

Ijazah Sarjana diberikan kepada mahasiswa yang telah menyelesaikan studi pada jenjang pendidikan S1 dengan nilai kredit sedikitnya 146 termasuk skripsi. Di dalam ijazah disebutkan bidang Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik sesuai dengan jurusan pemegang Ijazah Sarjana Strata Satu (S1) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Panji Sakti diberikan hak untuk menyandang gelar Sarjana Ilmu Sosial (S.Sos.) berdasarkan surat keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI. No. 036/V/1993, tanggal 9 Februari 1993 tentang gelar dan sebutan Lulusan Perguruan Tinggi, dan berhak melakukan studi pada jenjang pendidikan Strata Dua (S2), sepanjang memenuhi persyaratan-persyaratan penerimaan jenjang pendidikan strata dua (S2) yang bersangkutan.

Untuk memperoleh ijazah Sarjana dan hak mempergunakan gelar Sarjana mahasiswa yang bersangkutan harus sudah memenuhi syarat-syarat sebagai berikut:

1. Sudah lulus ujian sarjana (Skripsi)

2. Sudah memenuhi kewajiban administratif yang berlaku di Universitas Panji Sakti/Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Panji Sakti.

3. Sudah menyerahkan masing-masing satu eksemplar skripsi yang telah dijilid dan ditandatangani oleh pembimbing skripsi dan anggota panitia ujian skripsi kepada perpustakaan Universitas dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Panji Sakti dan menyerahkan masing-masing satu eksemplar skripsi kepada pembimbing utama, pembimbing kedua serta penguji netral.




Nama
Website
Komentar