PENYUSUNAN DAN UJIAN SKRIPSI
Jurusan Ilmu Administrasi
Selasa, 02 Agustus 2016 | Admin | 29818 kali

PENYUSUNAN DAN UJIAN SKRIPSI

Setiap mahasiswa diwajibkan menulis dan mempertahankan skripsi sebagai suatu syarat penyelesaian studi pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Panji Sakti.

Skripsi ditulis sesuai dengan disiplin ilmu sebagaimana tercermin di dalam jurusan yang ada di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Panji Sakti.

Penulisan skripsi dapat dimulai setelah mahasiswa memperoleh sedikitnya 80% dari total SKS dan menempuh lulus seluruh mata kuliah yang diambilnya dengan nilai rata-rata minimal C. Hal-hal berkenaan dengan penulisan skripsi diatur dalam buku pedoman tersendiri.

Sebelum proses penulisan skripsi, mahasiswa dibimbing oleh seorang pembimbing I dan pembimbing II.

Persyaratan ujian skripsi  nilai kredit mahasiswa harus mencapai minimal 142 SKS dan apabila ditambah nilai skripsi menjadi 146 SKS dengan IPK minimal 2,00. bagi mahasiswa yang dinyatakan lulus ujian skripsi dan masih diwajibkan memperbaiki skripsinya, diberi batas waktu selambat-lambatnya enam bulan dari setelah dinyatakan lulus. Apabila batas waktu penyelesaian perbaikan skripsi tidak dapat dipenuhi dalam waktu yang ditentukan, maka hasil ujian sebelumnya dinyatakan batal dan diuji ulang.

 

Manual Mutu Penyusunan Proposal dapat didownload di bawah ini




Nama
Website
Komentar