Berita
BERITA
Minggu, 01 Mei 2016 | Admin | 337 kali
Desentralisasi Finansial

Latar belakang di laksanakan desentralisasi adalah 1).Intervensi pemerintah pusat terlalu besar memberi dampak pada masalah rendahnya kapabilitas dan efektifitas pemda dalam mendorong proses pembangunan dan demokrasi;2).Otonomi sebagai jawaban untuk memasuki era new game yang membawa new rule pada semua aspek kehidupan di masa akan datang. Dengan demikian memunculkan perspektif otonomi daerah sebagai berikut:
  1. Pengelolaan Keuangan Daerah bertumpu pada kepentingan publik
  2. Kejelasan misi pengelolaan keua

Jumat, 22 April 2016 | Admin | 472 kali
Pendidikan Pendahuluan Bela Negara 2016

Dalam rangka mempersiapkan generasi muda bangsa, yang tangguh, pantang menyerah berwawasan kebangsaan, berlandaskan pada idologi bangsa Program Studi Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Panji Sakti, mengadakan pengabdian pada masyarakat, bekerjasama dengan Badan Pembudayaan Nilai-Nilai Kejuangan Bangsa Kabupaten Buleleng. Ikut terlibat aktif dalam mengisi materi pelatihan Bela Negara bagi Siswa SMA/SMK se-kabupaten Bueleleng yang diselenggarakan oleh Resimen Mahasiswa Ugrasena. Pembukaan acara pendidikan pendahuluan Bela Ne

Jumat, 22 April 2016 | Admin | 354 kali
PRO2 RRI Go To Campus 2016

Dalam rangka memperingati Hari Kartini Universitas Panji Sakti, Kamis, 21 April 2016, bekerjasama dengan PRO 2 RRI mengadakan kegiatan PRO2 RRI Go To Campus dengan susunan acara sebagai berikut:

  1. Dialog dengan narasumber: : 1) DR. Drs. Ketut Gunawan, MM (Rektor Universitas Panji Sakti); 2) dr. Id Ayu Wardhany, M.Repro (Ibu Wakil Bupati Buleleng); 3) Nyoam Suandana, SE, M.Si (Dekan Fakultas EKonomi); Putu Sugiardana, SH, MH (Dekan Fakultas Hukum); DR. Gede Sandiasa, Sos, M.Si (Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik)

Sabtu, 16 April 2016 | Admin | 266 kali
Ralat Pedoman Tugas Akhir Mahasiswa Fisip UNIPAS tahun 2012

Berdasarkan masukan dan berbagai pendapat dosen, mahasiswa bimbingan dan para pihak, dan dalam rangka memudahkan proses penyusunan tugas akhir dengan peningkatan kualitas sesuai dengan perkembangan Ilmu dan Teknologi, maka dipandang perlu mengadakan reivisi terhadap Buku Panduan Tugas Akhir Mahasiswa.  Hasil Rapat Program Studi Selasa, 12 April 2016, tentang revisi Buku Pedoman Tugas Akhir Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Panji Sakti Tahun 2012 , bagi mahasiswa yang telah mengambil Buku Panduan maka kami sampaikan Ralat buku bersa

Rabu, 13 April 2016 | Admin | 310 kali
Ujian Skripsi Perdana Semester Genap 2015/2016

Telah dilaksanakan Ujian Skripsi Bagi Mahasiswa Tugas Akhir Prodi Ilmu Administrasi Negara, Jurusan Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, yaitu:

I Gede Suka Astreawan, dengan judul "Peranan Komunikasi Perbekel dalam Sosialisasi Peraturan Desa (Studi di Desa Banjarasem, Kecamatan Seririt Kabupaten Buleleng.

Dengan Dewan Penguji:

1. Dr. Gede Sandiasa, S.Sos, M.Si (Doktor Ilmu Administrasi)

2. Drs. Dewa Made Joni Ardana, M.Si (Magister Ilmu Administrasi)

3. Drs. Putu Agustana, M