Berita
BERITA
Kamis, 12 Mei 2016 | Admin | 290 kali
Ujian dan Seminar Proposal

Telah diujikan proposal mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Negara Fisip Universitas Panji Sakti Singaraja, antara lain:

  1. I Made Sugiarta, dengan judul “Pengaruh Efektifitas Penerapan Absensi Sidik Jari (finger print) terhadap disiplin Pegawai Negeri Sipil di Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Celukan Bawang, pada tanggal 13 Mei 2016. Dengan Dewan Penguji: 1) Drs. I Nyoman Sukraaliawan, M.Si; 2) Dr. Gede Sandiasa, S.Sos, M.Si dan 3) Drs. Dewa Made Joni Ardana, M.Si.
  2. Kadek Muliadi, dengan judul “Kinerja Perangkat Desa dalam Memberikan Pelay

Rabu, 11 Mei 2016 | Admin | 273 kali
Ujian Proposal Skripsi Tahap VI Program Studi Ilmu Administrasi

Telah diujikan proposal mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Negara Fisip Universitas Panji Sakti Singaraja, angkatan 2012, antara lain:

  1. Luh Ayu Asrini, dengan Judul Proposal “Hubungan Komunikasi dan Prestasi Kerja Pegawai pada Sekretariat DPRD Kabupaten Buleleng”, pada tanggal 2 Pebruari 2016, dengan susunan Dewan Penguji adalah 1) Drs. I Nyoman Suprapta, M.Si; 2) Drs. Dewa Made Joni Ardana, M.Si dan Drs. Putu Agustana, M.Si.
  2. Putu Eka Artasari, dengan Judul &ldqu

Selasa, 03 Mei 2016 | Admin | 375 kali
LAKUKAN GERAKAN MORAL ANTI KORUPSI DAN GRATIFIKASI MULAI SEKARANG

Sosiliasasi Anti Korupsi dan Gratifikasi Tunas Integritas di Kabupaten Buleleng Integritas, mitos kerja, gotong royong selalu terkait dengan performance layanan publik. Nilai-nilai integritas: 1. Akuntabel; 2. Nasionalis; 3. Etika publik; 4. Komitmen dan 5. Anti korupsi. Budayakan kejujuran bagian dari kebutuhan hidup tanpa korupsi jalan hidup munuju surga. Berpikir dan berkata anti korupsi memang penting tapi jauh lebih penting tidak berbuat korupsi Demikianlah bagian cuplikan dari materi sosialisasi Anti Korupsi dan Gratifikasi y

Minggu, 01 Mei 2016 | Admin | 298 kali
Desentralisasi Finansial

Latar belakang di laksanakan desentralisasi adalah 1).Intervensi pemerintah pusat terlalu besar memberi dampak pada masalah rendahnya kapabilitas dan efektifitas pemda dalam mendorong proses pembangunan dan demokrasi;2).Otonomi sebagai jawaban untuk memasuki era new game yang membawa new rule pada semua aspek kehidupan di masa akan datang. Dengan demikian memunculkan perspektif otonomi daerah sebagai berikut:
  1. Pengelolaan Keuangan Daerah bertumpu pada kepentingan publik
  2. Kejelasan misi pengelolaan keua

Jumat, 22 April 2016 | Admin | 429 kali
Pendidikan Pendahuluan Bela Negara 2016

Dalam rangka mempersiapkan generasi muda bangsa, yang tangguh, pantang menyerah berwawasan kebangsaan, berlandaskan pada idologi bangsa Program Studi Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Panji Sakti, mengadakan pengabdian pada masyarakat, bekerjasama dengan Badan Pembudayaan Nilai-Nilai Kejuangan Bangsa Kabupaten Buleleng. Ikut terlibat aktif dalam mengisi materi pelatihan Bela Negara bagi Siswa SMA/SMK se-kabupaten Bueleleng yang diselenggarakan oleh Resimen Mahasiswa Ugrasena. Pembukaan acara pendidikan pendahuluan Bela Ne